16 April 2009

an unimportant-and-quite-long post (jenni 4)

hallooooo semua
maaf yah eli padahal mustinya ini giliran lo tapi gw selak hehe abis lo kaga nongol2 sih
post gw yg seblom ini kan cuma g penting yah jadi skrg gw akan cerita ttg 2 minggu blkgan ini lagi niat nih hehe

saturday, 4th april
gw bolos sekolah garagara kesiangan haha jadinya gw tidur di rumah sampe jem 2 siang asik banget hehe

(holy) thursday, 16th april
berangkat ke lampung! terus disana gw ke gereja men lama! 2 jem!

(good) friday, 17th april
hari ini gereja nya lebihhh lama lagi. 2,5 jammmm busettt gw sampe ketiduran haha maaf ya Tuhan abis si romonya masa doa umat aja dinyanyiin tolong dong yaaa

(holy) saturday
hari ini kaga ke gereja lagi hahaha soalnya pulang ke jakarta. trus pas di mobil yaaa lu tau apa gw dudukin pin sour sally yang kebukaa !!! yah lu tau kan apa akibatnya yaaa gila gw syok banget untung kaga berdarah hahah
oh iya hari ini gw juga mulai belajar plkj loh gila it's really hard to study when I have my cousins around!

okay so there's nothing important on Sunday, cuma ke katedral misa, makan ragusa, GI, belajar.

oh iya ada satu hal memalukan! hahah hari senen kan ulum plkj noh ya trus gw udah selese waktunya kaya masih ada setengah jem-an gitu. nah secara gw g merasa ngantuk gw g tau mau ngapain gw tidur2 an aja dong , tanpa menyingkirkan kertas terlebih dahulu. DAN LU TAU APA??? gw ketiduran . trus gw baru bangun bener2 pas bel bunyi.dan pas gw liat gw ngiler!!!! hahahahah parah banget huaa malu gw ljk nya juga kena dikit lagi haduh biarin lah

trus pas ulum apa gitu yah lupa gw sempet tidur dan mimpi. and we're all (plus yeti) in that dream! haha kita kaya lagi mau jalan gitu trus yeti sama gw lagi mau ganti baju. pas gw balik si putritara lagi buka2 hp gw trus eli bawa2 parcel geddeeee banget. hahah weird dream huh?

oh tadi gw nonton grey's anatomy season 5 eps. 17-18
ada satu bagian yang mark sloan nya kereennnn banget. jadi kan sekarang dia jadian sama si lexie grey trus si lexie kaya bilang ke si mark (kira2) gini : "I broke your pe*is and your relationship (soalnya gara2 mereka jadian si mark berantem sama derek) and blablabla I think our survival rate is only 3 % blabla" trus si Mark naro telunjuknya di mulutnya gitu tau kan lo kaya nyuruh diem gitu. trus dia bilang "You think you broke me little grey? You're the one who put me back together." Aduh gila keren banget gayanya ya terus si lexie dirangkul buahahahaha

oh iya

tara gw kaga pernah baca wahyu. bagian mananya???

putri thx yah scrap paper nya haha selamat lagi udah dapet juara 3 . trus gw turut prihatin yah atas jadiannya tibi sama sahara hertzkee haha

eli nama nya andrea mikaela aja lucu ato archie

eh tar kayanya taon depan kita bisa nih liburan sydney-auckland haha

oh iya anak anjing gw mati semua men padahal lahirnya 7!!! aduh sedih banget yah padahal gw udah menyiapkan nama dan berangan-angan punya anjing baru :(

oh iya gw seneng sekarang speedy gw udah unlimited yeaaayyyy!!! :) :)

udah deh udah panjang hehe

superywarmygreetingylottyhuggy , jenni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar