23 Agustus 2009

dear geraldine tara hanitya

happy birthday geraldine tara hanitya.

i wouldn't just say wish you all the best or semoga panjang umur atau semoga tambah item atau hal-hal kayak gitu..

tara itu, si tukang ketawa yang iseng tapi kreatif.
tara itu males. males mungkin semalesmalesnya.
tara itu spontaneous sekali. natural dan konyol.

itu, mungkin tara buat semua orang.

but for me, well, this is the time to know and realise how special you are..

"tara itu orang yang sekilas ga bisa dipercaya tapi sebenernya dia bisa jaga rahasia."

"tara itu orang yang bikin gue punya kenangan indaaaaah banget di sanur. tanpa dia ga bakal ada diary jeliputar yang uang kasnya cuma diisi gue sama dia."

"tara itu orang yang gue percaya buat ceritain semua kekonyolan gue, seperti waktu gue gila sama liliyana natsir."

"tara itu orang yang bikin gue ngerasa kalo gue itu dipercaya, especially waktu abis tc dia cerita soal rapot dan mamanya ke gue, jenni sama putri."


so yeah, even though now i'm not that close to you, though now jeliputar is spread everywhere and we're not as close as before, all memories about you will always be in my deepest heart.

happy birthday.
happy birthday tara.

best regards and warm hugs,
elizabeth vania


Tidak ada komentar:

Posting Komentar