21 Agustus 2009

HAAALOOOO

PUTRI : bratz yg mana sih put? kok gw lupa ya hahha eh put ngomong2 gw jadi penasaran soal gebetan lo nih ehehe cerita cerita dongg
ELI : iya gw suka if it kills me and I know why you like it as well hahha

liburan kemaren gw ke surabaya bali bareng keluarga besar gw yah begitu deh
liat lumba luma di laut, rafting, ke jembatan suramadu, dan lain lainya

oh iya jadi yah gw ga tau kenapa tapi gw sering mengasosiasikan lagu dengan suatu peristiswa/saat/perasaan (haduh bahasa gw) yah pokoknya gitu
contoh

MLTR songs mengingatkan gw pada masa2 TC tepatnya pagi2 di mobil lagi berangkat ke cibubur
mungkin karena dulu pas berangkat TC gw sering dengerin lagu2 mereka

BOYS LIKE GIRLS songs membawa gw menjadi despodespo gimana gitu hahaha kaya alive inside tapi juga jaya despo pokoknya aneh gw g ngerti tapi gw suka lagunyaa hahaha

YOUR CALL nya secondhand serenade mengingatkan gw pada masa2 ulum dan ujian kelas 9 karena pas itu tuh di prambors sering banget disetel tuh lagu

IF nya westlife sama WONT STOP nya one republic bikin cepet tidur!

SEMPAT MEMILIKIMU nya yovie and the nuno ngingetin perjalanan menuju tempat ret ret karena waktu itu gw pertama kali ngeh itu lagu enak dan dengerin terus pake iPod nya MJ

Lagu-lagunya UNTIL JUNE bikin pengen naek ke atep duduk disana sambil denger iPod haha

GIVES YOU HELL nya AAR ngingetin bulan puasa pas bukanya soalnya itu ky soundtrack nya balada cerita ramadhan prambors

dannn masih baaannyaakk banget yang laen laen

I know it's kinda weird and unimportant tapi krn lu semua ngomongin lagu jadi yaaa sekalian deh

ohya gw sedih iPod gw rusak baterenyaaa :(:( g bisa diservis kalo mau bayar 800 ribu dikasih baru yg sama persis kaya punya gw tapi gw agak ogah sebenernya mending ganti baru sekalian g sih? ahhh sebelll

somebody please gives me a new iPod ! ato g iPhone sekalian juga boleh dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar