19 September 2009

saturday night : full of exams

hey hey you guys don't know how happy I was when I knew PUT had posted on our blog!!

JEPUTAR,

oke ini gue lagi mock exams. kayak trial exams. dari jumat kemarin sampe jumat depan.
nih nih:
jumat 18.09.09 : english
senin 21.09.09 : science (bio sama physics)
selasa 22.09.09 : maths
rabu 23.09.09 : economics
kamis : gadaaaa horeee
jumat 24.09.09 : food tech

heuheuhehehehehehhehe enak kan sehari satusatuu... mana ada tuh kayak di sanur sehari dua :)

eh eh you guys, FYI gue join di forum conan indonesia blablabla gitu. aptx4689 meitantei conan atau apaaaa gitu. hahahahahaa itu forum asli kocak. yang paling gue suka ya, ada topic tentang detective conan trivia. trus ya, isinya pertanyaan antar member gitu. pertanyaannya super bok... gue aja yang (menurut gue) lumayan jago soal conan sampe bengong liatin soalnya hohooo....

AND PLEASE DON'T CALL ME ANIMEFREAK. I'M NOT. I'M JUST A CONAN FREAK.

playlist :
1,2,3. gabe bondoc, gabe bondoc, gabe bondoc.
I'M REALLY INTO HIM RIGHT NOW. HE'S SOOOO GORGEOUS! lagunyaaa enaaak gitarnya jago suaranya relaxing hohooo...
check it out ! my favourite one is suitcases and travelbags. we match and gentlemen don't juga oke..
4. coldplay : viva la vida
5. mr mraz : if it kills me (jen, kayaknya dulu lu demen lagu ini deh bener ga?)
6. the brand new heavies : you are the universe (sejak gue gila lagi sama 5 cm, gue jadi gila lagu ini lagi)

@putri : huahuahuahuaha gua ga nahan... emang lo berantem soal bratz sama jenni?? hahahaha... anw, tapiansuri itu apa put? AND WHO IS YOUR CRUSH? WHAT'S THE MATTER ABOUT AGE? GOSH NO ONE CARES!!! ayo dong ceritaceritaaa.. masa lo percaya sama tara dan engga percaya sama gue put?? oh the script. videonya juga oke tuh...
di sini, temen gue kebanyakan asian put. kebanyakan malah temenan garagara samasama asian. tapi tunggu sampe entar gue ceritain lo tentang satu temen gue. she's like my bestfriend here. gue kan orangnya ga friendly lalala dan susah dapet temen, makanya gue seneng banget ketemu temen yang langsung cocok. ntar aja ah gue ceritain nya.. hahahaa


lovelove,
eli (it's tara's turn now)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar