27 September 2009

WHAT A HOLIDAY!

HEY GIRLS!

ciecie putri yang lagi suka sama eheeeeeemmmmm hauhauhahauaaaahahaha aduhhh gue juga pengen nih suka sama orang. gue juga pengen kalo orangnya suka sama gue... aduh kapaann yaaa?
kenapa sih semua orang dengan gampangnya punya pacar ?
lihat aja tuh lating tautau punya pacar. si putri tautau ada gebetan dan gebetannya kayak ngasih lampu hijau gitu. kapan dong giliran gue? sese juga kan ada pacar? aaah semua aja punya pacar...

well gue ga se desperate itu juga sih. gue merasa jomblo itu nyaman enak dan ga mengekang. gue ga bisa berkomitmen dan gue merasa you girls know that. gue itu bosenan, jadi kasian dong kalo gue baru jadian trus tautau karena gue bosen gue tinggalin... 
i just want to be in an open relationship.
pacaran, tapi masih bisa mingle ke manamana.

duh kok gue jadi beginiiii?!??!?!!

anyways, i'm in my holiday now. for 2 weeks. 2 weeks. 2 weeks. isn't it awesome? banyak tugas sih tapi gue nyantai. tugasnya tugas art gitu jadi gue ngerjainnya nungguin mood doang.

OHIYA sekarang, perbedaan waktu Jakarta - Auckland jadi 6 jam. okok?

1 komentar:

  1. eli eli eli eli! hahahahaha cari pacar gih li! hahahaahahahaa canda deng. aduh ayo dong lo cepet pulang gue udah kangen banget nih haha. anyway lo curang banget lagi liburan! dan tugasnya art! haaaaaaaaa sanur seems like hell hahahahahaha

    BalasHapus