01 Oktober 2009

ELI SAYS

hey girls omgomgomg you don't know how much i miss you all !

these days are not really good.
not really good = problems.
and the thing is, those problems are both individuals and publics problems.

we had enough of those earthquakes and tsunami.
i won't talk about those things cus i'm pretty sure it's just gonna scared us.

you guys know i got my own problem (i've told ya all. all. all)
put got her own problem (i bet we all know ehem)
tara got her own problem (she just told me last night. so mean of her :P)
jenni ? well lo mungkin ga punya masalah tapi lo bakal punya masalah sama kita kalo lo ga ngebenerin MSN lo.

gue curhat bentar ya as the introduction.

you guys know that i don't feel comfy here, don't ya?
sebagaimanapun gue merasa buat blend in sama anakanak sini, i just couldn't.
ga ada yang ngalahin kalian bertiga. yang walaupun kita uda beda kelas pas kelas 9 tapi tetep bisa akrab.
bisa bantuin nyelesaiin masalah barengbareng.
bisa jadi teman curhat teman berbagi teman bercerita.
there is no one like you all.

tara yang iseng jahil kerjanya ngetawain orang tapi sebenernya sayang keluarga.
putri yang STALKER tapi selalu mau cerita.
jenni yang walaupun ingusan tapi pinternya setengah mati setengah mampus.

gue kangen saat saat kita hari sabtu barengbareng terus.
mulai dari fotografi, inggris sampe MB dan tc.

dan sekarang, kita udah kepecah pecah. gue di auckland putri di sydney jenni sama tara di sanur tapi beda kelas beda mainan.

kalo ada sesuatu yg menyangkut salah satu dari kita, please kita omongin baikbaik. bukannya gue mau bilang ga boleh ada rahasiarahasia, tapi kalo rahasianya itu malah bikin prasangka buruk, please langsung cerita aja. we are besties, no ? we trust each other, no?

gue gamau kalo sampe ada sesuatu atau seseorang yang ngancurin kita, karena gue percaya sebenernya we are made for us.

AYO CERITAAAAAAA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar