21 April 2009

dreams :)

halooooooooo tara disini(lagi) sori maruk (lagi) 

ELI LU KEMANA SIH MEN kok ga pernah online2 lagii kangen gua ahuahuahauhau biasanya kalo pulang sekolah gua ol ada elu trus ngomong2 ttg _________ AHAHA
JENNIPUTRI ayo kita berjuang sebentar lagi UAN hoho oia jen lu ditanyain terus tuh sama seseorang kenapa gak ol2.  gua capek jawabnya hihihihihihihi (cie!)

gua lagi suka mimpi nih akhir2 ini. kyknya tidur 5 menit aja uda bisa mimpi gitu --' trus mimpinya tentang kita2 terus wakakaka  :)

pas tidur siang kmaren
1. gua putri jenni yeti cindy blabla janjian reunian ke rumah eli. jadi ceritanya kita uda kuliah hehe tapi mukanya masih imut2 smua kaya sekarang kita ber5 berangkat dalam 1 mobil trus ke rumah eli. di garasi ada cewek. cantik, rambutnya panjang lurus, modis, uu TOP deh hahaa kita2 kira itu cicinya eli. tapi pas dipanggil "ELI!" dia nengok dan itu ELI wahahahaha ampe kaget gua hahahah

2.gua sama jenni berada di satu kampus (smoga  itu fkui WEKEKEK) lagi makan BAKSO GORENG sama RISOLES di kantin gitu. trus ibu2 kantinnya kaya baeeekkk bgt. trus tiba2 ada yeti dateng hahah. trus gada lanjutan hahaa freak

kmaren malem
3.kita ber4 (+yeti) makan ke resto gituu. disana kita makan sayur lodeh. pas masuk ke restonyaa.. kaget. ternyata ada kolam gedeee banget dan didalemnya ada lodeh trus kita mesti masuk ke kolamnya dibawain sendok+garpu dari luar trus kita makan gitu. trs anehnya kita malah excited buat makan. coba kalo di dunia nyata, geli kaaaaaan? trus yaudah gada lanjutan lagi gyahahhaa

4. tadi pas tidur tryout bahasa inggris tadi gua mimpi. ttg kita2 jugaaaa tapi gua lupa total ttg apa aja. 

HEUEHUEHUEHUE maksud dari mimpi gua apa ya?
aduh semoga malem ini gua mimpi ttg kita2 lagi deh. seneng gua kalo mimpi tentang teman2 :)))

loooove,
geraldinetarahanityacupscups

Tidak ada komentar:

Posting Komentar