24 April 2009

PUTRI GILA!

Haeh JELITAR! gua mrasa tambah gila blakangan ini.. trus gua juga brasa tambah jahat terutama sama MEQY. muahahaha. sebenernya gua rada stres karena bosen di rumah dan si bitchke merebut you-know-who. gua sih kalo punya pacar trus dikirimin "wall kea gitu" langsung gua putusin tuh orang.hoek jijik.

Gua salut sama zeniong adiwijoyong a.k.a. meqy. dia tabah dan sabar . tapi sekarang udah mulai gak asik buat di jackpot, soalnya dia sekarang mulai berani ngebales. tapi tetep aja dia super takut kalo gua dateng ke arah dia.haha dia langsung menutupi toketnya yang big , turun, dan squishy! oia gua rencananya mau ngasih dia bra kap A biar kencang.jaahauahuahuaha. JAHAT.

theseare some very JAHAT PICTURES of meqy.. but i did not promise not to publish this picture..sooo dont blame me ya, meq!






mau yang lebih dekat lagi???

nih gua kasihh..


(do you see her INGUS?)


kurang deket????

sini dah gua jabanin..


tadahhh

sebenernya gua mau post more ttg dufan dan disney on ice tapi males upload foto..yaudalah ntaran lagi ya..
adios amigos,
jeanny putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar