26 April 2009

eli #4

hey y'all!

sorry yaah gue ilang selama beberapa hari ini :P kan ceritanya gue lagi ada 2 weeks term-break holiday gitu. jadinya bokap gue dateng dan gue sibuk dengan acara travel with my family lol.

anyway, gue lagi ga mood buat tulis menulis jadi gue mo commentcomment aja yaah...

1. omg putri lo asli jahat mean tapi seruuuuuuuuuu abis. asli gue ngakak non stop memandangi fotofoto meqy tercinta muachmuach huahuahuahuahauhauhaha goblek

2. jenni , gue geli sm nama archie. buat gue archie itu nicknamenya archimedes. seru juga sih kalo mac gue jadi sebrilliant archimedes. tapi gue lebih prefer isaac aja sekalian haha. trustrus apa lagi dong namanya gue masih bingung nih. gue entah knapa suka sama nama alex. tapi gue jadi inget singa kalo inget nama itu. ckck gimana donggg? sinead gimana? atau sinbad sekalian?

3. tara : GUE SUKA MIMPIMIMPI LOO YAHUDDDDD ! maap yak gue ilaaangg huhu gue kangen gosipgosipgosip muaaachh... anyway, gue ga berniat buat tampil modis fashionable stylish oh whatever you named it. niat sih ada tapi kemampuan ga ada. ada yg berniat mem make over gue??? i've gained my weight in the last 2 weeks. gue jadi gembrot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar