02 April 2009

eli #2

halo jeputar!

HAAAAH TARA EMANGNYA JADI FIELDCOM?
boong kan lo. huahaha gua mati ngakak nih kalo beneran :P
btw, kalo ngepost pake jeputar atau liputar atau jelitar atau jelipu dong. kan dulu di diary kita kayak begitu tuh hehee...
eh thinkquest itu emangnya apaan sih? kayak lomba gitu? cuma buat anak indo atau gimana sih? hadiahnya beneran ke SF? asik bangeeeet.... heuheuheuhue

@TARA : headernya ga jelek kok. lumayanlah daripada cuma tulisan jennieliputritara lol
anyway, gue ga heran kok kalo lu bandel di kelas. namanya juga TARA :P

eh jen, terlanjur cinta itu bukannya lagunya pasha ungu sama rossa ya? siapa tuh arthur blablabla? baru? eh alisa masih ada ga sih? lu nontonin ga? gue penasaran sekarang kayak gimana ceritanya. EH KOK LO INGET SIH GUE SUKA KEPOMPONG? huahuahauha gua kan derby romero loverzzzzzzhhh.... *alay mode on* datanglaaaaah, nyatakanlaah cintamuuu... katakan bahwa, kau, menginginkan dirikuuu....

eh putri gue baru nyadar kalo lo pasti bakal cocok banget deh di sydney soalnya orang bule kan jorok ga pernah mandi. gue gatau kenapa waktu di jakarta gue males mandi tp di sini gue rajin. 

eh eh gue tanggal 10 april yg pas GOOD FRIDAY libur 2weeks loh term1 holiday gitu asik banget yaaah... masa baru masuk udah libur sih seru banget haha :) tapi tetep aja walaupun udah mau libur tugasnya masih banyak. gue kirain awalnya yah, di sini tuh bakal santai sesantaisantainya. ternyata engga juga tuh. gue masih ada banyak pr setiap harinya. tp bedanya kalo pr mat kan di sini tuh diperiksanya seminggu sekali. kalo di sana tiap hari :) trus di sini gue ambil art. asik juga sih artnya. kita benerbener ngegambar gitu, bukannya bikin prakarya pake bubur koran atau sebagainya. asal kalian tau, ini pertama kalinya gue pake cat acrylic seumur idup gue hahaha :D
eh tar, garagara lo bilang gue gendut, gue jadi makin semangat buat diet nih. tadi pagi gue jalan kaki ke sekolah, sekitar 40menit gitu. pulangnya juga jalan lagi. trus gue ke chiropractic jalan ke busstopnya 8min. trus dr bus stop ke tempat chiropractornya sekitar 5 min. bolak balik berapa menit tuh. heuheuheuheuhuehue lumayanlah walaupun udah ga mb.

eh logaritma itu apa sih? gue di sini lagi belajar sin cos tan dua hari lalu dan i was so sucked. i didn't understand what cos and sin and tan stand for. trus mereka pake metode SOH-CAH-TOA. seinget gue kita belom belajar kan ? apa udah? kok gue bingung. untung aja ada CALCULATOR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar