01 April 2009

MY BRAIN IS JUMPING OUT OF MY SKULL !!

hua maaf ya gw maruk jatah nulis. abis gw kesepian nih haduh anybody helepppp
gw bisa gila lamalama nih ya yahoo odong attach presentasi aja lama setengah mati! facebook dodol lagi kaga bisa dioperasikan. haduh gimana sih ni teknologi apa teknologi coba
maaf ya you guys ini blog jadi tempat pelarian mencurahkan segenap emosi jiwa raga aduh hahahah gw sinting nih kaga jelas sama sekali.
aduh gimana nih I NEED SOME MORE MOTIVATION to keep me on the right track hahaha
gw berasa gaada tujuan idup belakangan ini :D
kemaren TO Mat udah g belajar, hasil = banyak yg salah
sekarang? gw tetep aja kaga niat belajar IPA. aduh kemana sih kerajinan gua yang dulu ? huahuahua gila udah gajelas nih gua
kenapa sih gw orangnya susah amat ya termotivasi
ohiya you know what gw kan kemaren ujian flute nya ancurancuran gitu ya , secara ya lu bayangin aja gw latian tuh baru seminggu sebelom ujian itu aja ga setiap hari, nah terus bentar lagi ambil rapot mati gw
gw mau pindah ke negeri jauhhhhh !!!
aduh ich habe Vogel in Kopf hahaha tuh kan udah g tau deh gw itu bener ato salah pokoknya seinget gw artinya rada2 gila gitu
put gw mau niru gaya supir lu
01.30 pagi
jenni mengetik post di blog jeliputar sambil menunggu presentasi thinkquest selesai di attach
hua sinting ok byebyebyebyebye guys
eli I envy you sooo mucchhh !!
tara selamat jadi field comm
putri gw bisa ketularan lo sinting nih klo tiap hari begini
I LOVE WAYANG ! MUACHCHCHCHCH xxxxx, natalia alexandra jenni pratita kurnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar