01 April 2009

Jenni akhirnya mengepost :)

AKHIRNYA APRIL JUGA berarti gw udah bisa aktif berinternetan lagi hha malang banget sih ya gw pake speedy yang cuma SATU GIGA. Bahkan kayanya tuh jatah bulan Maret gw udah abis dari tgl 15 an gitu. Jadi gw sangat bergembira merayakan bulan baru ini. HAPPY NEW MONTH! lol.
tar masih mending lu dikeluarin gara2 ketawaketawa . daripada gw sama yeti garagara gendonggendongan. Apaan noh? udah gitu pas itu tuh gw lagi ingusan jadi yah ditengah-tengah hukuman gw masuk untuk mengambil tissue :)) Lo akhirnya minta maaf? Kaga disuruh bikin refleksi lo? kok dulu gw disuruh? dasar nih Bu Ina ga adil haha. Udah gitu tadi gw dibilang maen pegangpegangan lagi padahal kan yang sering maen jackpot lo lo pada hehehe.
Ehhmm apa lagi ya? oh iya doain dong biar gw-nyanya-putri-yeti-celine menang thinkquest haha ngarep banget nih gw ( ohiya tara lu juga ikut kan? hehehe) abis klo menang hadiahnya itu lohhh laptop dan ke san fransisco!! aduh gimana gw kaga ngiler coba? tapi emang seems impossible sihhh :D li lu ikut kelompok gw aja kan lombanya tuh ya klo group members nya dari different countries dapet nilai plus. lu kan NZ heheh.
hemmm apa lagi yah? oh iya gw punya rekomendasi video. coba lu search di youtube PUSH PLAY COVER GIRL MOCK VIDEO haha itu kocak kocak kocak! ohiya Li lu tau kaga lagi ada sinetron di SCTV setiap jem 10 judulnya terlanjur cinta ADUH BAGUS LI lu harus liat andrew andika sama arthur brotolaras tuh keren sekerenkerennya. putri sama tara mah g ad yang mendukung gw. mereka jiwa tv kabel sih. gw kan nasionalis ( karena ga punya tv kabel hehe) kalo lu kan masih mendingan dikit kann lu dulu kan suka kepompong kan? masih ada noh sampe sakarang hehehe .
Aduh post gw kayanya udah panjang yah tapi seru juga ngetik klo dulu kan nulis cape gitu ya trus harus hemat kertas.. hehehehe EH EH gua punya ide boleh kaga kita masukin YETI ke jeliputar? ehmm yah bikin nama baru lah gitu yang bisa digabung sama yeti atau zenia abis dia kasian terkucilkan hehehehe GW KAGA SABAR 18 APRIL ayodongayodong dufan huaaaa . Gw pusing ulum senrup harus bisa perspektif segi 5 lah apa lah benci gw haduh .
hemm udah deh cukup sekian dulu yah untuk post perdana gw hahaha gotta study nih tomorrow try out soalnya (apa sih gw english nya broken sebrokenbrokennya) IPA lagi ! ketek. Blom belajar sama sekali lagi! ee. Udah masih harus bikin presentasi thinkquest! haduh sibuk nih busyyyy haha ok bye for now TTYL :)
take care , jenni

1 komentar: