01 April 2009

Putri's 1st Post

halo. keren ya jeliputar pake blog haha. sebenernya gua gatau mau nulis apa tapi karena desakan dari berbagai pihak(sebenernya cuma satu sih = TARA) gua nulis juga.haha.


hari ini TO bahasa indonesa(kea bu tres) - mat. BI sih ya gitu deh. Mat awalnya gua senang riang tuh ngerjainnya. kertas buram gua lipet dua terus gua nulis coret2annya rapih bener trus gua cek 2 kali lebih. itu cuma sampe halaman ke 2. trus halaman ke 3 gua cuma bengong trus kosong 6 nomor!gua udah putus asa deh. trus parah banget tuh si bu ina baru kasih ralat 15 menit sebelom bel itu ada 4 nomer yg diralat. parah tuh guru.


trus dibagiin ulangan logaritma! gua udah pasrah aja deh. A2 = 35 -____- ; A3 = 100 :). trus bu ina gak kasih remed. mau jadi apa ijasah gua???????


tadi kasian amat si jeni yeti. mereka lagi maen masukin kertas kedalem baju. trus bu ina kira mreka maen pegang2an toket!hahahaaaha gila. padahal dia pengen ikutan maen tuh .tapi sayangnya gabisa..punya dia terlalu kecil :0.wahaha.


what's next?? mmmmmmm...... oia terus pulsek gua kerja kelompok komputer bikin web. hha padahal gua gak kerja. gua dari awal udah bilang gak mau ikutan ehh ternyata wajib. yasudalah ya. gua emang gak tau diuntung. kerjaannya cuma translate artikel.hahah gua superduper merasa tidak ikut membikin kalo sampe menang.hahahaha soalnya gua gak kerja apa2.


oia hari ini rencananya gua mau baek sama yeti..tapi gabisa. dia tuh bullying target gua deh pokoknya. jackpot toket, nyuruh dia nyusuin anak pake jerawatnya, nyubit2, BACA DIARINYA!, dan hal2 lain yg super jahat :) I AM MEAN! tapi dia super tabahh dan selalu menerima jadi mau diapain lagi.tambah jahat deh gua.


trus gua pulang langsung makan, nonton american idol, maen komputer, masukin foto mata, foto yg lama2, trus gua blom mandi dari pagi. gua belakangan ini gak pernah mandi pagi. cuma cuci muka sikat gigi cuci poni.



pk 20.55



gua blom mandi nih.
better get going!
jeanny putri

1 komentar:

  1. lo sih parah yg bagian bu ina sama jenni sama yeti gebleeek :P hhahaa

    BalasHapus