01 April 2009

tara - lagi bosen!

eh sori ya sebelomnya karena gua nulis 2 kali berturut2
sebenernya sih gara2 gada kerjaan hehe

eh taoga gara2 tadi dibagiin ulangan mat. satunya baguus dan satunya jeleeek trus gua gatau mau senyum ketawa nangis berduka ato apa. jadi gua ketawa2 aja gajelas
trus gua penasaran sama nilainya grace. gua minta ngeliat. trus dia ketawa2 juga liat nilai gua. eeehhh diliat bu ina. (haaaaah mati mati mati) yah tipikal bu ina gituloh, kita berdua disuruh keluar --"

trus diluar uda 10 menit berdiri. gua mikir 'kok capek amat ya? duduk ah' lalu kita berdua duduk. trus berdoa supaya anak kelas lain gada yang keluar --> malyuu hahaha

nunggu nunggu nunggu akhirnya bel juga huaaaaaaaah
trus si bu ina akhirnya keluar pas liat gua lagi ketawa ketiwi nahlo yaudah pas gua mau minta maaf dia uda masuk ke 93 duluan --' yaudah pas pulang sekolah deh minta maafnya.

hmm kalo dipikir-pikir sekolah kalo ga kaya gini ga seru juga kan? hahahaha gua lumayan bersyukur di keluarin hahaha gatau malu

yah yaudah hahahhahaa jadi malu

1 komentar:

  1. hauahuahuah bego lo taaarrrr ga nahan deh. iya sekolah emang ga seru sih kalo lo ga ngapangapain.

    BalasHapus