03 April 2009

tara - 2nd

heeeeey jeliput

JE jangan ngaco ya. eh gua pusing baca post lu. gada paragrafnya hahaha
LI menurut loo? ya engga lah ya mau jadi apa mb dipimpin sama gua?
PU eh put 'zenia' gua gatel nih HAHAHA

jadi, kita bertiga punya temen baru li. namanya:MEQY hahahhahahahahahahah kelas 93 nomer absen trakhir. EH akhirnya to sekolah selesaaai. tinggal MPK nih. bahannya pake SKL kan? jadi belajarnya ga perlu seekstrim sekarang. huuuuahuf ADUH TADI SEJARAH i don't even know what is tritura yaampun jadi gua ngliat2 ke anak2 laen. kok banyak banget nulisnya? kok gua cuma 1 lembar ganyampe bahkan. lourent minta nambah kertas AAA gua uda pasrah

eh nilai ulangan gua yang mat logaritma tuh 50 dan 100 hahahaha sama kita put. bego di a2 ckckck. jadi li, logaritma itu kalo di kalkulator tuh jadi 10 pangkat sekian gituloh. iyagaksi? benergaksi? gatau ah. eh itu mah antilog ya? AH TAUK DEH

hmm apalagiya? ohiya, jenni lu tuh ya heran gua yaampun kaya gitu masih gapunya motivasi blablabla. kaya gua apa nih? setiap di bagiin ulangan, pasti adaaaa aja yang nanya 'tar, remed gak lu?' nancep kan kalo gua lagi dapet bagus? hahahaha

elii lu tuh uda sma ya? kok enak banget sih haha gada try out2 gitu. gua tuh blajar IPS sampe jam setengah 2 pagi huaaaaaah ampe ngantuk gua ngerjain. eli masih ngutang hokben sama putar HAHA canda2.

ehhh uda gua kasih shoutmix chat tuh :D putri selamat berjuang yah yang besok jadi anak sporty :P semoga lu menang juara 1 tennis se dki jakarta huahahaha trus traktir2 hahaha!

okedeh cukup cukup
amoroso,
gth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar