06 April 2009

eli #3

tar : hahahaha udah gue duga. bisa salah semua kali ya tar kalo lo yg jd fieldcom.
pu : lu mesti tau seberapa ngakak nya gue pas baca postingan lo yg soal membully yeteeeehhh.. hauhauhauhauhauahuahuahauhauhauha kasian banget sih yeti gila foto lo bego abis !
je : payah lo jen kok lo ga belain yeti sih kan KASIAAANNN dia dibully sm putri...

hey girls!
di sini lagi jam 6.40 a.m, berarti jam 1.40 a.m di jakarta. sejak hari minggu kemarin, jamnya mundur 1 jam gitu deh, jadi perbedaan waktu sm jakarta jadi 5 jam (sebelumnya 6 jam). well, gue gatau pagipagi gini ngapain lagi selain buka si mac.
EH ADA YG BISA MENGUSULKAN NAMA BUAT MAC GUE GA? biasanya gue ngasih namanama buat barang barang gue. kayak saxophone gue , namanya sven. laptop lama gue namanya nobi. ipod gue namanya siva wanichakorn. setelah nama skandinavia (sven), jepang (nobi), dan thai (sia wanichakorn), gue sih pengennya nama nama bule gitu. atau mendingan nama indonesia ya? pokoknya sih gue munya yg unisex.
well, ini nama nama yang sempat terpikirkan sama gue :
  • alex, gatau kenapa garagara di sini ada temen sekolah gue namanya alex, gue jadi kepikiran buat ngasih nama alex.
  • sam, ini sih namanya si rambut merah totally spies.
  • andrea
  • blake
  • cameron
  • HAYDEN (ini gue suka banget gatau kenapa)
punya ide lain?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar