07 April 2009

new haircut! (jenni 3)

hai hai liputar!

eli
ya inget lah gw lo suka kepompong gw kan teman yang baik haha. masih ada tuh sekarang kemaren terakhir gw nonton episode 135 klo g salah haha ceritanya ya gitugitu aja. waktu itu ada 1 episode tuh si bebi rusakkin cd changcutersnya indra yg ada ttdnya goblok abis! trus sekarang lagu penutupnya udah bukan yang duduk manis bla bla itu tapi Tuhan tolonglah bla bla bla

terlanjur cinta yang ini bukan terlanjur cinta lagu tauk. ost nya aja lagunya kerispatih. arthur emang artis baru. orang bali haha kalo alisa tuh ya ceritanya udah aneh ngalor ngidul entah kemana.jadi ternyata si evan anaknya si ibu riska trus udah mati ibu riskanya kecelakaan. trus mereka lagi mau kawin noh tapi gagal lagi gara2 si riska mati. trus ada si didi riyadi jadi orang jahat gitu deh pokoknya trus dia suka sama alisa juga. aduh aneh deh pokoknya.

tara maaf ya tar jangan marah hehe . oh iya nih sekarang gw bikin paragraf yang rapih biar lo kaga pusingpusingan lagi. tarataratarataratarata haha x) ini leilani lho, hehe :) aduh maaf yah si ci lani agak gila.

putri congrats ya dapet juara tiga hahaha sporty abis deh lo

oh iya gw baru potong rambut loh hahah putri tara sih udah tau tapi eli kan blom liat ye jadi gw kasih tau aja hahha semua orang bilang aneh lagi sial haha


p.s.: ci lani juga baru potong rambut jadi nebeng hahah dia bilang poninya kaya rumput teki (liat foto pertama) hahahahhaha

yaudah dulu deh ada ci lani nih resek suruh udahan terus hahahha

bye! jenni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar