09 April 2009

tara - 3rd PILEK

halooooooooow gilayah uda mau pra uas (atau pra uan?)

eeh iyaa hari ini good friday huu :( mari kita berdoa untuk kerendahan hati Tuhan kita Yesus Kristus. udah gitu gua PILEEK srat srot srat srot kan capek idung gua sakit




eh liat deh poni gua uda panjang, ga rata lagi. kan sekarang gua uda dewasa gitu ga cocok kalo rata lagi. trus itu rambut acak2an baru bangun tidur gituuuu :P 

EH ada yang suka baca kitab suci ? ada yang pernah baca kitab wahyu? aduuuhhh jadi kmaren gua-edlyn-eliz-marcia-tassha-susan tuh kerja kelompok di rumah edlyn dan kita malah ngomongin itu. sumpah itu serem bangett coba baca deh sampe akhir dan kalian bakal tau knp gua ga ngasih kutipannya disini. IM SCARED OF BEING DEAD HUHUHU ngeri ah bicara ttg kematian :(

aduh putri enak sekali lagi di aussie. ga ikut misa dong lu? cincailaah hahaha
elii dasar lu kurang ajar yah haha CIE BENTAR LAGI ULANG TAHUN makan2 dong :)
kalani rambutnya jadi kembar sama adeknya
jeni jelek lu dasar hush hush 

eh nama ipod gua dooonngg travis hyahaha karna travis itu ganteng + gentle trus gua harap ipod gua juga bakal gentle karna warnanya item sangar gituu hihi trus skarang gua kasih earphonenya warna pink. jadi ceritanya dia uda punya pacar, namanya daisy. eehheheehheeh

uhuk uhuk srat srot,
gth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar