07 Mei 2009

eli #6

HELLO !

huaah been so busy lately. well, not busy of school's stuff actually but busy of reading comics every single day! i dunno why but i am such a manga freak now. 

since last week i was so bored and had nothing to do so i decided to google 'detective conan read online free' and i found this site manga.gamestotal.com. this is my current favourite site, more than facebook or lookbook.nu. hohohooo...
finally i read conan until the chapter 689. trus malemnya gue mimpi jadi pacarnya shiratori! hauhuahuahua goblok ah gue masih inget sampe sekarang. trus dia kayak mengkhianati gue dan gue akhirnya sama kaito kid. ngaco aja ah freak banget sih gueee...

setelah selesai conan, gue baca skip beat. ada yang tau ga? ini manga ada di hanalala. dulu gue suka baca. trus hanalala memahal dan gue ga pernah beli lagi deh. trus gue baca sampe chapter 137 kalo ga salah. seru banget gue sampe guling guling sendiri kalo baca.  agak freak sih ceritanya tapi lucu dan konyol huehehee :D

setelah selesai, gue sempet bingung mo baca apa lagi. akhirnya gue baca hana kimi. itu loh, yang base nya hanazakarino kimitachi he nya wu chun, jiro wang sama ella she. TERNYATA KOCAK BANGET LOH. dulu gue nonton tv seriesnya aja ga sampe sengaco ini. hahhahaha ...

jadi sekarang gue jadi penggila komik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar