07 Mei 2009

tara kesekian (lupa)

aaaaaaahhhhhhaaaaaaaaaaa!
eli sehati emang sama gue HAHA conan baguskan baguskan baguskan wooohhoooo ok freak

aah di conan 53 kita sampe chapter berapaaa? kok gua jadi bingung.. gua nyariin 10 10 gitu hahahaha kan wasting time wakaka aduuuuuuuuh hahaha gajelas nih gua

seneng deh fisika dapet massa jenis haha kan gampang tapi... kuningan kubus sama tabung kubus laen..? gatau ah trus bioogi gua dapet uji amilum dalam hasil fotosintesis apalah itu haha gua emang lagi hoki semoga bisa membantu nilai gua :D 

eh program apa sih yg bisa webcam lebih dari 2 orang? kapan2 yuk kita webcam ber 4 HAHA kan ada yg baru beli webcam ;p eh kira2 blog ini bakal everlasting gak ya? hahahahah gak yakin deh gua hheaheuhaueua 

eh nonton x men yuk! lovelove, tarai (AHAHA)

EH GUA BARU NGECEK yang conan 53 sampe chapter 552 WEEHEE akhirnya...
duh bahasa inggris.. gua ngga ngertiiii

latest update lg: gara2 eli kerjaan gua :
1.online tp status busy
2.buka tu komik online 
3.capek ngantuk tidur
4.kalo kebangun buka lagi ZGEER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar