17 Mei 2009

eli #8

heyaa all!
gatau kenapa seminggu ini gue lagi demen banget sm sneakers. last weekend i looked around high street buat nyari sneakers, trus ada 1 adidas ungu lucu abis . trus kan gue liat size nya, size 6. kan gue pikir gue pake chucks size4, jadi gue pikir yaah masa nomer 6 sih. trus ternyata smallest sizenya itu no6. yaudah babaaay deh adidas ungu.
yesterday i went to newmarket for hunting sneakers again. trus ada adidas yg gue liat minggu lalunya. bukan yg ungu itu. trus gue liat sizenya, 6 juga. trus smallest sizenya 6. trus cici gue bilang, COBA AJA VAAN! akhirnya gue coba dan ternyata pas. GUE BARU TAU KALO NOMER 6 MEREKA ITU 6 NYA US DAN 4.5 UK. chucks kan measuringnya pake UK punya jadi ternyata nomer 6 itu emang pas buat gue.
finaly i bought that adidas sneakers. yellow greenie gitu deh lucu banget. menurut gue sih lebih lucu dr yg ungu itu. foto menyusul, ada di hape cici gue soalnya. 

OH IYA, gue lagi pengen doc marten nih. bener ga sih nulisnya? kemaren gue nemu yg warnanya blue fluorescent gitu lucu bangeeeet huaaaaa mau! yg ungu juga lucu aduh semuanya lucu!

xoxo
eliyanglagidemenoppakimbum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar