22 Mei 2009

tara is on her emergency vacation haha

halooooooo all aduh gue kesepiaaann :( kok ga ada yang online sih kalian2 ? bokap gua masih seminar. nyokap gua sama sodara gua dan gua males ikut karena tuh sodara gua cerewet suka ngobrol beh kan males hahahah jadi the point is : gua sendirian trus gua takut hahaha 

kmaren pengenya fish spaa tapi mahal hahaaha i didn't bring enough moneyy haha jadinya nonton angels and demons dan itu ngeri banget sih gua takut hahahaha lalu ice skating sama yang laen hahaha seruuuu kaki gua uda mau patah : | trus tadi gua liat nike lucuuuu tapi di kuta paling gede 38.5 di legian yg ada cm 39 aaarrrr knapa sih haha kaki gua kan 40 : | 

okede batere gua tinggal 37% (baguuuuuuuuussssss!) dikamar gada wifi jadi mesti ke lobby dan gua kaya anak bego sendirian pake baju tidur bawa laptop asik sendiri -_____- aduhhhh pada kemana sih kaliaaaaaaaaan!!!!! haha aduh disini panasnya amit2 ye gua uda jadi arang : | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar